Harga Cetak Stiker Murah

Harga Cetak Stiker Murah di Makassar pusat percetakan terbesar di Makassar Sulsel, cetak sticker Vinyil, Chromo, Labels, Cutting Stiker dll harga murah berkualitas lokasi di Gowa Makassar pembuatan stiker murah bagus, cetak stiker murah, stiker murah, percetakan stiker, cetak stiker, desain stiker, jasa cetak stike. Harga Cetak stiker vinyil belum termasuk cutting, Kami menggunakan Mesin Cetak Stiker merk Roland. Untuk Informasi lebih lanjut tentang harga Anda bisa langsung datang ke percetakan kami atau bisa juga melalui kontak kami . Kami menerima berbagai macam desain dan tulisan untuk membuat stiker yang sesuai dengan kebutuhan Anda. Stiker merupakan salah satu kertas yang memiliki sebuah perekat yang dan memiliki berbagai gambar atau tulisan sesuai apa yang telah orang buat tersebuat. Namun biasanya kebanyakan stiker adalah sebuah gambar yang banyak orang gunakan sebagai tempelan dari benda – benda yang mereka suka atau yang memang sering orang gunakan seperti helm, sepeda, sepeda motor, laptop dan lainnya. Namun stiker memiliki bentuk – bentuk dan jenis – jenis kertasnya yang berbeda – beda dan dengan adanya perbedaan itu memiliki berbagai karakteristik dan juga kegunaan yang berbeda – beda sehingga sebelum anda menggunakannya sebaiknya anda perlu tau terlebih dahulu tentang jenis kertas stiker.

Harga Cetak Stiker Murah
Harga Cetak Stiker Murah
Jenis kertas stiker memang bermacam – macam bagi anda yang tidak sering menjumpainya mungkin memang akan lebih bingung sehingga jika anda ingin membeli pastikan bahwa memang anda sudah tau tentang hal – hal itu. Sehingga jika saat anda ingin membelinya dan tentunya ingin menempelkannya anda tak salah dan tak kecewa. jenis kertas stiker ada 5 yaitu Stiker Vinyl, Stiker HVS, Stiker Bontaks, dan juga Stiker Crome. Dan ini adalah beberapa penjelasan tentang jenis -jenis kertas stiker : Stiker Vinyl merupakan sbeuah kertas stiker yang terbuat dari bahan Vinyl atau sebuah plastik lentur. Dengan menggunakan stiker Vinyl ini maka daya tahan jenis stiker ini memang sangat baik karena lebih tahan dengan air dan juga cuaca. Namun sayangnya jenis kertas stiker ini tidak dapat di print dengan menggunakan printer Inkjet biasa, namun bisa diprint dengan menggunakan Laserjet print. Untuk jenis kertas stiker ini memiliki permukaan yang glossy dan cocok yang biasanya diaplikasikan untuk stiker outdoor. Stiker Bontaks merupakan sebuah stiker yang mempunyai tekstur hanya seperti kertas biasa saja namun ternyata mempunyai daya rekat yang memang kuat. Karena stiker Bontaks ini memiliki daya rekatnya yang kuat maka jenis kertas stiker ini biasanya digunakan untuk stiker pada berbagai macam kemasan suatu produk. Jenis kertas stiker bisa dicetak dengan printer Inkjet dan dipotong dengan seukuran kertas HVS terlebih dahulu. Dan untuk menambah daya tahan jenis kertas stiker ini bisa ditambah dengan sebuah proses laminasi.

Stiker crome adalah sebuah jenis kertas stiker yang mempunyai lapisan glitter atau bisa dibilang berkilau berkilau. Untuk jenis kertas stiker ini memang tak bisa diprint. Biasanya dipakai untuk scorlet kendaraan bermotor, agar bila terkena goresan tidak langsung mengenai body kendaraan bermotor itu. Stiker HVS merupakan jenis kertas stiker yang memiliki ukuran kertas HVS dan pastinya selalu ada di toko-toko buku. Untuk jenis kertas stiker ini bisa diprint dengan menggunakan sebuah printer tinta biasa. Untuk jenis stiker HVS ini memiliki daya tahan yang terbatas, dan lemnya juga mudah mengelupas. Karena memang memiliki daya rekat yang kurang, untuk jenis kertas stiker ini biasanya hanya digunakan untuk mencetak stiker souvenir-souvenir saja. Menyediakan jasa Cetak Stiker. Buat Stiker. Stiker Bening untuk segala keperluan. Stiker adalah salah satu media promosi offline yang sangat efektif dan banyak diminati para pengusaha ataupun industri kecil, karena selain mudah mendapatkannya harganya pun relatif murah. Okey, melalui artikel ini kami akan menjelaskan rangkuman beberapa Jenis-Jenis Stiker, sehingga menjadi pedoman bagi anda dalam memilih stiker yang sesuai dengan kebutuhan media promosi bisnis maupun usaha anda.

Jual Cetak Stiker
Jual Cetak Stiker

Stiker Cromo merupakan sebuah stiker (dari bahan kertas licin) yang memang bagus untuk dicetak separasi, juga memiliki daya lengket yang bagus biasa digunakan pada label botol, promosi, atau bsia juga stiker Pilkada. Namun untuk stiker jenis ini jika terkena hujan akan cepat luntur. Untuk jenis kertas stiker ini cocok digunakan untuk promosi, tempelan di produk, stiker snack, dan lainnya. melayani jasa cetak Stiker / Sticker untuk dekorasi atausebagai label. Stiker bisa dicetak dalam berbagai bentuk, ukuran dan warna dengan harga murah di kota Makassar

8 komentar

Salam sejahtera.apa bisa cetak stiker ukuran 1 m x 1 meter dn brapa biaya cetaknya. Trima kasih.

Kalo untuk sticker logo club motor bisa pak

Kl untuk sticker label makanan bisa?

Brp 1 meter klu mau cetak stiker ?

1 mter brp kk klo untuk stiker crome?

sya mau tanya brp klaua cetak stiker kosmetik hitungnya perlembar atau bagaimana?
sy mau psn

berapa harga cetak stiker logo uk 5×5?

Berapa cetak stiker bulat tuk kemasan makanan